9 Comments:

  1. Anonim said...
    Ass..
    gimana cara daftar'y yaa

    > repp at marisnugroho.blogspot.com

    thx.. x)
    Wss
    ayu agustini said...
    assalamualaikum
    bgaimana bsa dftar.a ?? ap prsyaratannya.. dan jrusannya ap aja?
    Anonim said...
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakaatuh.

    Mohon bantuan para ikhwan untuk dapat memberikan informasi mengenai Kampus Universitas Islam Madinah.

    Mohon informasi ini dialamatkan kepada: Muhammad Yani, email myani@telpp.com.
    Saya menetap di muara enim, sumatera selatan.

    Jazakallahu khairon atas kebaikan ikhwan.

    Wassalamu'alaikum
    Anonim said...
    imat rohimat.saya mau masuk universitas madinah.proses muqobalahnya gimana?
    Hamdoko said...
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakaatuh.
    segala puji bagi Alloh yg menyesatkan siapapun yg ia kehendaki dan tiada yg mampu memberi petunjuk kecuali dia.. yang memberi petunjuk kepada yg ia kehendaki dan tiada pula yang mampu menyesatkannya kecuali dia...

    semoga Alloh selalu membimbing kita menuju ridho-Nya..Amin

    Dengan rendahati saya yang
    Nama: Muhammad Muyasir
    Asal: Indonesia
    No Hp: 085292866981
    Facebook:anabaena_orizae@yahoo.co.id
    E-mail: anabaena_orizae@yahoo.co.id
    memohon irformasi yang lengkap untuk bisa belajar ke Universitas Islam Madinah..

    Atas jawabannya saya ucapkan terimakasih..

    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakaatuh.
    Syamsul said...
    Assalamu'alaikum,,,
    Allahu Akbar..!!
    bagaimana cara mendapatkan formulir dan pendaftaran ke Universitas Islam Madinah?

    info bisa di kirim ke email ghazalial@ymail.com

    Syukron-
    Wassalamu'alaikum........
    CIBEGOL ANGKATAN 14 said...
    BismiLLah....
    TOLOng krim info tentang gmna cara masuk ke Univ.IsLam Madinah...
    info krim za ke facebook : xanders.34.ball@gmail.com

    hatur nuhun...
    jazakaLLahu khairan
    Anonim said...
    Assalamu `alaikum...
    Maaf kalau merepotkan. Saya juga berminat untuk mendapatkan formulir. Apa bisa dikirim?
    Kalo bisa, ini alamat email saya. Mohon dikirim.
    aslam_fresh@yahoo.com
    Syukron. Jazaakallah aufaral jazaa`
    Rabbani Rizqi F said...
    assalamualaikum wr.wb
    saya Rabbani Rizqi Fadhila
    pelajar PPMI Assalaam Pabelan Solo
    kelas X MA
    dan saya punya rencana untuk kuliah di Medinah dengan jalur beasiswa .
    Mohon akhi kasih saran dan info" .
    insyaallah rencananya saya akan mengambil jurusan Ekonomi Syariah
    fb : big_gold.star@yahoo.com

Post a Comment